Senin, 30 Januari 2012

Gundam Seed HD Remastered

Masih ingat dengan Gundam Seed? Gundam Seed HD Remastered merupakan seri Gundam Seed yang dibuat dalam bentuk grafik yang lebih baik dengan mengunakan HD (High Definition).
Aku baru meihat anime ini sampai episode 4, sejauh yang aku liat tidak ada perubahan yang berarti tentang jalan ceritanya, kecuali garfik gambar yang lebih baik dengan detail yang pasti dan soundtrack yang diremix, good job for BANDAI. Tapi salah satu temanku ada yang mengatakan beberapa bagian ada yang ditambahkan untuk memperjelas cerita atau tokoh, tapi sejauh ini aku belum melihatnya, aku masih menantikan episode selanjutnya. Opening pertama memang ada yang tambahkan bagiannya, tetapi untuk endingnya tidak ada perubahan.

Untuk aku sendiri, melihat anime ini rasanya nostalgia sekali, setelah Gundam Seed Destiny menghancurkan segalanya, seperti jalan cerita, karakter tokoh dan lain-lain. Gundam Seed HD Remastered membuat aku jatuh cinta kembali dengan para tokohnya, terutama Athrun Zala yang sangat tidak aku suka di Gundam Seed Destiny, padahal sebelum ada Gudam Seed Destiny aku sangat mengidolakan Athrun Zala.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar