Minggu, 14 Maret 2010

Yuma Nakayama w/B.I.Shadow (中山優馬 w/ B.I.Shadow)

Begitu aku liat NYC boys, aku langsung suka liat Nakayam Yuma. Di Johnny's Jr aku lum pernah liat muka Nakayama tapi sekali liat langsung suka, waktu di PV NYC boys dia keliatan mencolok, bahkan dari pada Yama Ryosuke sang leaders. Mungkin karena aku sering liat Yamada di Hey! Say! JUMP jadi kesan liat dia biasa ja

Nah, dari suka ma Nakayama tu aku jadi pingin lebih banyak tau soal dia, eh pencarian itu nyampe deh ke grup boyband Yuma Nakayama w/B.I.Shadow (中山優馬 w/ B.I.Shadow, Nakayama Yūma wizu Bī Ai Shadō). Grup ini terdiri dari lima orang Nakayama Yuma, Kento Nakajima, Fuma Kikuchi, Hokuto Matsumur, and Yugo Kochi.

Dari kesemua member grup band itu aku lum begitu tau yang mana Nakajima, Kikuchi ato Hokuto. Yang aku tau Cuma Nakayama Yuma and Yugo Kochi. Aku tau Yuma karena dia yang paling mencolok, klo Koichi dia keliatan beda ma mamber lain. Kochi tu keliatan kaku banget di PV Akuma na Koi, mungkin karena dia masih belum lama di Jr, tapi keliatan banget deh Kochi tu berusaha keras. Ganbate Kochi ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar